Sabtu, 28 Juli 2012

Espada

Hy :)
Minggu pagi ini hanya diisi dengan kegiatan seperti biasa. Menjenuhkan, membosankan, bahkan menjemukan.
Well, yang isinya cuma nonton kartun dari pagi sampek siang *ituadekaku*:|
Nah, aku gimana ?
Aku yang cuma bisa ol twitter juga jadi bosen lama-lama.
Buka tab baru pindah ke facebook. Taraaa gak disangka-sangka waktu liat album foto, aku nemuin satu foto yaang special.
Nah ini dia foto yang aku temuin.
Lets see,

espada :)


Terkait foto diatas itu kalo nggak salah digambar oleh salah satu temenku, namanya Vitri. Dia emang suka gambar, sama kayak aku. Makanya kebiasaan itu kebawa sampek kelas XII lalu, apalagi aku sama dia duduk sebangku. Ya jadi kalo pas bosen pelajaran, secarik kertas polos pun berubah jadi hasil karya yang sesuatuh. 
Ini kok jadi ngomongin elo sama Vitri ya?
Curcol dikit mengenang saat-saat SMA. Ok balik ke cerita foto ya. Foto ini digambar oleh Vitri
udah tau! kan elo udah dijelasin diatas!
Iya iya maap *yangbacajanganmarah*
terus ini foto diambilnya kapan?
Ini foto diambil waktu aku sama anak-anak masih kelas XI, tepatnya dikelas IPA B2
terus maknanya foto ini buat elo apaan?
Foto ini bermakna banget, soalnya ini ekspresi persahabatan antara personil ESPADA
ESPADA? apaan tuh? gue sebagai pembaca taunya cuma esdawet, escampur, esbuah ?
Itu nama-nama es tau !
Ooh, gue tau. ESPADA=Es kelaPA muDA
Ehh sialan lu yee, orang puasa masih aja ngomong-ngomong es !
Yah, jangan marah dong. Cerita lagi, kan belum selesai
Ogah ah, elu ngeselin banget !
Maap deh, sebagai pembaca gue juga kan manusia *mukasedih*
Ihh, iyadeh cerita lagi. ESPADA itu kayak nama geng gitu deh. Ada sejarahnya sih kenapa namanya ESPADA. Tapi aku agak lupa kepanjangannya apaan hehe
Pikun lu ! *jitakpalalu*
Kalo nggak salah kepanjangannya "Ekspedisi IPA B2" gitu pokoknya. Kan waktu itu kelas kita kelas IPA B2.
Hmm terus yang digambar itu ada sapa aje ?
Itu kita anak-anak ESPADA beserta panggilan masing-masing :)
Sapa aja tuh anak-anak ESPADA ? sok eksis banget !
Bacot lu, udah gue jelasin dulu. Mulai dari yang kiri ya,
ASA       : "Lemak" dipanggil lemak karena dia paling gendut
FAISAL : "Ireng" dipanggil ireng karena jelaslah dia paling item sendiri
EKIK     : "Alis" dipanggil alis karena alisnya emang tebel banget haha
HESA    : "Mr.Takur" dipanggil Mr.Takur karena mukanya yang kayak india. Ini panggilan dapet inspirasi dari Bu Wiwik guru PKN kita yang paling gokil. Selamat Pagi Indonesia ! :D
FARIED : "Umbel" dipanggil umbel karena dulu waktu kelas satu dia sering banget kena pilek yang akhirnya hjadi umbelan kronis
EZA       : "Pesek" dipanggil pesek karena dia memang hidungnya paling mancung sendiri *ups
AKU      : "Teka" dipanggil teka karena aku paling imut-imut sendiri :p. Panggilan itu tetep digunakan sampek sekarang lho
VITRI    : "Gamping" dipanggil gamping karena dia paling putih sendiri kulitnya. Ya hampir kebule-bulean gitu lah
TANTI   : "Grupil" dipanggil grupil solanya dulu giginya ada yang grupil,tapi sekarang udah nggak kok :D
Ooh gitu, sampek sekarang ESPADA masih eksis nggak nih ?
Hmmm anggotanya sih masih eksis. Tapi namanya bukan ganti. Bukan ESPADA lagi tapi ADKIDZ :)
Kenapa pake ganti-ganti segala ?
Ehh ya terserah terserah gue, hidup hidup gue
*lemparremote*
AWW. Ya itu dikarenakan kita kurang nyaman sama nama itu, dan lebih seruan ADKIDZ karena anggotanya banyak yang nambah lagi. Tapi anggota yang diatas masih tetep kok :). Dan panggilannya juga ada yang beda antara ESPADA sama ADKIDZ
Apa bedanya coba ?
Bedanya nih, gue urutin dari NAMA ASLI - ESPADA - ADKIDZ ya :)
Iyaa buruan !
Sabar kenapa,
ASA - LEMAK - BAPAK
FAISAL -IRENG - ITEM
EKIK- ALIS - CABUL
HESA - MR.TAKUR - PAKDHE
FARIED - UMBEL - UMBEL (tetep)
EZA - PESEK - PESEK (tetep juga)
AKU - TEKA - TEKA (masih tetep)
VITRI - GAMPING - PET
TANTI - GRUPIL - GRUPIL (masih tetep juga)
Ooh jadi gitu, yaudah gue udah bosen denger cerita lu. Gak penting pula buat idup gue, itu tementemen lu juga. Bukan temen-temen gue. Peduli amat gue sama elu.
Nah tadi ngapain situ nanya-nanya?
Eh ya terserah gue mulut mulut gue, masalah buat lo ?
Ihh nih orang ngeselin banget. Siapa sih lu sebenernya ?
Gue ya gue. Nah gue kan elu juga. Elu yang nyiptain gue dalam tulisan elu ini
Eh iya juga ya, udah ah gue ogah ngomong sama lu lagi
*kemudiankeduanyahening*

Hehe itulah postinganku hari ini. Maaf ya karena agak gak jelas gitu pake ada sesi ngomong sendirinya lagi.
Emang gila lu ndro!
Ehh masih muncul aja nih orang. Udah pergi sana ! Tuh kan kumat lagi ngomong sendirinya.
Ini semua dikarenakan hari ini saya sangat amat bosan sekali. Udah klimaks nih bosannya, pengen cari temen tapi nggak ada yang nemenin ya gini ini. Jadi punya temen khayalan sendiri *pukpuk*
Yaudahlah ya kok jadi curhat ?
Sekian dari saya,

Selamat Siang,
Yetty Chyntia

3 komentar:

  1. hahahahaahha... mbanyoollll :D jadi kangen SMA gini ini :3 hahaha.. can we bring yesterday back around ?

    BalasHapus
  2. Ciee,,cieeee seng bakat dadi penulis blog rek. hahahahaha
    Ternyata duwe blog jg awkm Tek.

    FROM : ITEM

    BalasHapus