Sabtu, 21 Juli 2012

Dilema Tarawih

hy aku posting ini langsung setelah sholat tarawih hari kedua puasa bulan ramadhan taun ini :)
ok first, cerita ini berawal dari hidangan berbuka yang sangat manis kawan-kawan
JUS STRAWBERRY, yeah i love it :)
tanpa pikir panjang, tewaslah segelas besar jus itu
melegakan tenggorokan yang dahaga

but, itu tak seindah cerita berikutnya :(
adzan terdengar, waktunya tarawih
langsung capcus ke masjid
fine, selesai sholat isya dengerin ceramah bla bla bla ...
sampek akhirnya pas mau berdiri buat sholat tarawih
nah ini momen paling nggak aku suka, sekali lagi NGGAK SUKA !
kebelet pipis :(
kalo taun kemaren mah, bisa bolak-balik ke KM mesjid gede soalnya aku mesti posisi di belakang. nah ini, posisi di tengah, jamaah rame pula
ok, niat dari hati pokonya kudu selesai sampek witir
meskipun tiap berdiri rasanyaaaa sesuatuh -_____-
aku galau mamaaaa...aku galauuuu

dan sampailah pada salam terakhir di sholat witir
rasanyaaa LEGA :D
bisa pulang dan melakukan hal yang seharusnya dilakukan
yeeeeey !

4 komentar:

  1. hha mangkanya Jus Strawberry nya jangan di lahap sekaligus, lanjuti setelah selesai sholat terawih apa :p

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. jangan diulangi lagi hoho.


      ~kunjungan sore

      Hapus