Sabtu, 28 Juli 2012

New design

Malem :)

"Apapun jenis dan bentuk bunga, kalau di rawat dengan baik, pasti akan berbunga dengan cahaya keindahan, seperti halnya manusia. Tetapi, ada manusia yang tidak indah dan tidak cantik, tetapi hal semacam itu jangan semata-mata di lihat dari penampilan luarnya. Memang ada juga bunga yang tidak cantik dan indah, biarpun begitu, dia berusaha keras memekarkan bunga di lingkungan apapun. Justru bunga yang berusaha keras untuk hidup itulah akan terlihat indah dan bercahaya. Dia yang tidak terlihat indah, dikarenakan tidak ada yang mengerti kalau dia hidup. Manusia harus sadar dan tahu tentang penderitaan hidup, seperti bunga yang berusaha keras untuk bertahan hidup. Mungkin dalam perjalanan, kita, manusia harus menerjang segala ombak besar yang menghalangi, untuk melangkah setapak demi setapak meraih cahaya kehidupan. Dikarenakan hidup itu sangat indah, dan penuh kebaikan. Jikalau kita memahami."
ini aku ambil dari salah satu blog orang :)

Berhubungan dengan bunga, semua cewek kan emang rata-rata suka banget ya sama bunga. Termasuk aku. Apalagi kalo dapet bunganya dari seseorang yang special dan pada saat yang special pula. Rasanya so sweeeet :)
Nah masih berhubungan dengan bunga juga, nggak tau kenapa malem ini pengen banget ganti latar belakang blogku dari yang creamy-creamy gitu jadi floral gini. Bukan karena hati yang sedang berbunga-bunga juga sih, tapi karena lagi muncul aja sifat kecewekannya hehe :D

ini nih yang aku jadiin sebagai latar belakang
ini aku ambil dari mbah google :)
Nah, setelah diterapkan di blog dan sedikit mengubah font dan warna tulisan jadi pink dan coklat creamy gini.
So,beginilah penampakannya setelah diubah :)

Selamat malam,
Yetty Chyntia


Tidak ada komentar:

Posting Komentar