Kamis, 02 Agustus 2012

A New Flower Jelly Shoes

Hy :)

Kali ini aku mau posting tentang hadiah yang baru aku dapatkan.
Ya, hadiah.
Semua orang pasti seneng dong kalo dapet hadiah ya nggak?
Apalagi dapet hadiah dari orang terdekat atau orang yang disayang
Termasuk aku, aku suka sekali hadiah :)
Dan beruntungnya, kali ini giliran aku yang dapet hadiah.
Hadiah ini aku dapet dari masku, ceritanya nih dia lagi bagi uang hasil kerjanya gitu
Kapan hari gitu dia nawarin aku "dek, mau sendal crocs nggak?"
Woo, mau banget pastinya mumpung ada yang diincer yaitu, carlisa wedges punya crocs :)
Aku bilang aku mau, dan akhirnya suruh browsing di internet
Well langsung jelajahi mbah google, tass ! *efekbunyi*
But, ini nggak jadi ke carlisa wedges
Entah kenapa waktu itu aku jadi cewek banget, suka yang berbunga-bunga gitu
Jadi memutuskan milih flower jelly shoes sebagai pengganti carlisa wedgesnya :)
Sempet bingung juga waktu milih warnanya habis pada lucu lucu banget
Ada black, pink nude, creamy, white, blue, etc
Disaat kegalauan melanda, aku tanya ke dua orang cowok. Yaitu masku dan pacarku. Masku bilang bagus yang creamy, pacarku bilang yang putih bagus tapi cepet kotor jadi pilihannya dikembalikan ke aku mau milih yang mana. Setelah dipikir matang-matang *ceilah* akhirnya aku milih yang warna creamy :)
Dan inilah penampakannya
Lets see,

Creamy Flower Jelly Shoes :)

ini penampakan samping

ini penampakan depan

 ini penampakan tenggara *mungkin*

But, buat semua ini, TERIMAKASIH BANYAK buat masku atas hadiahnya, hadiah pertama ini :)
semoga nantinya aku juga bisa memberi mas hadiah pertama yang berkesan juga.
Oh iya, sepatu ini juga udah pernah aku pake sekali doang, waktu keluar sama pacarku :)
jadi intinya,
"diberikan pertama kali oleh orang yang special, dan dipake pertama kali didepan orang yang juga sama specialnya"

Salam,
Yetty Chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar