Sabtu, 04 Agustus 2012

Pra Bukber :)

Hy :)
Postingan kali ini gau cerita tentang situasi dan kondisi saat bukber kemaren. Ya kemaren tepatnya tanggal 4 Agustus 2012, gue dan temen-temen SMA yang tergolong dalam B UNITED ini ( B1 & B2, of course) sepakat mengadakan buka bersama. Ya itung-itung buat ajang temu kangen setelah hampir satu bulanan kita nggak barengan lagi :)

Bukber kali ini diadakan dirumah Amel di Jl.Coklat, daerah Soekarno-Hatta jam 16.00 WIB seharusnya. Wanda, yang jadi panitia gitu udah koar-koar dari pagi ngingetin anak-anak supaya bisa dateng dalam acara tersebut.
Nah awalnya sih gue agak nggak srek ikutan bukber ini, ya dikarenakan something yang harusnya sudah dilupakan namun entah kenapa hari itu jadi ingat kembali. Tapi setelah sahabat tercinta gue, Vitri waktu hari Jumat-nya nanyain tentang keikutsertaan gue dan liat pengorbanan dia yang udah ngebela-belain pulang dari Surabaya demi bukber. Well, akhirnya gue ikutan juga dan langsung konfirmasi ke Wanda kalo gue ikutan :)

Tepat waktu hari H-nya, gue niatnya mau tiduran dulu sampek kira-kira jam 15.00 lah. Biar ntar waktu mau berangkat nggak ngantuk-ngantuk amat. Alarm pun udah gue setting berharap berdering tepat waktu (yang dipertanyakan gue meleknya tepat waktu nggak ya? )
Dan akhirnya, gue bangun jam 15.00 tapi lebih 20 menit :(.
Itupun bukan dari alarm yang berdering, tapi gara-gara kakak gue bangunin gue. Dia bilang, ada temen gue nyariin noh udah ngentang daritadi. Mampus gue !
Ternyata eh ternyata si Vitri udah nungguin daritadi, dan begonya gue. Tadi itu alarm pake HP mamah. HP gue mati gara-garanya gue charge :(
Im sorry, Pet :'(
Tanpa basa-basi langsung gue suruh si Vitri masuk. Tapi, mukanya lesu banget kenapa cobak?
Apa gara-gara gue? gara-gara temen gue? gara-gara mamah gue?
BUKAN !
Well akhirnya dia cerita tentang kemurungannya. Ini masuk dalam GALAU SEASON RAMADHAN *anatarperasaancewek*
Selama kurang lebih 30 menitan, gue pun memutuskan untuk mandi sebentar. Setelah mandi dan dandan secantik mungkin (cuma pake kaos, celana jeans dan jaket lo bilang lo cantik? pede amat )
gue niatnya mau ngajakin Vitri langsung cuss keruma si Amel, but dia masih galau. Akhirnya kita masuk ke GALAU SEASON RAMADHAN Part 2.
Eh nggak kerasa jam udah udah muter ke angka 5 aja tuh. Akhirnya gue putuskan untuk cepet berangkat, solanya ntar sampek rumah Amel keburu maghrib lagi. Takjil mana takjilnya ntar ?

nah ceritanya selanjutnya ada di postingan berikutnya :) ini kan ceritanya masih otw jadi belum bisa posting :p

Salam
Yetty Chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar