Sabtu, 04 Agustus 2012

Saat Bukber Tiba :)

ini lanjutan dari postingan Pra Bukber :)
Well, bener apa kata gue kan tadi pas barusan berangkat dari rumah. Baru aja masuk daerah Suhat, adzan udah berkumandangdi masjid-masjid (ya iyalah mau dimana lagi?).
Pukul 17.35 kita akhirnya tiba ditempat tujuan, rumah Amel yang letaknya dipojok sendiri. Disitu motor anak-anak udah pada nangkring pertanda mereka udah ada di dalem semua. Dan sesampainya dirumah Amel kita langsung disuguhi takjil, es puding. Alhamdulillah akhirnya bisa batalin puasa jugak :)
Kira-kira sepuluh menitan setela kita meneguk segelas es puding, anak-anak cowok pada ngusulin biar cepet sholat maghrib.
Nah disinilah awal kegejean dimulai :D
Dari mulai ambil wudhu,yang cowok-cowok pada stay gangguin cewek yang udah selesai wudhu. Berhubung gue ikutan antrian terakhir, jadi giliran gue yang ngerjain cowoknya haha :D
Lalu, pemilihan Imam. Yang terpilih jadi imam adalah calon pak ustadz kita, Mifachul Al Islam atau yang lebih dikenal sebagai Juju. Soalnya katanya dia ngambil kuliah di UIN jurusan pendidikan agama islam gitu deh.
Sholat pun dimulai, suara Juju yang indah pun mengalun. Tapi apa yang terjadi? bukannya pada khusuk sholatnya, yang ada malah makmum pada bubar semua gara-gara ketawa denger suara Juju yang meliuk-liuk.
Alhamdulillah gue bukan orang yang gampang tergoda, jadi gue teteplanjoot sholatnya :D
Ini noh sedikit gambarnya
Lets see,
Gambar dibawah ini diambil setelah selasai sholat :)

 ini makmum yang berhasil menjalankan perintah Tuhan dengan baik:D

 ini makmum yang berhasil menjalankan perintah Tuhan dengan sedikit narsis :D

                    ini makmum yang berhasil menjalankan perintah Tuhan dengan khusuk :D

kalo ini yang paling nyeleneh, yang tengah tuh si Om
temen-temennya udah pada selesai dia baru sholat

Nah sekarang memasuki waktu berbuka dengan makanan utama. Yaitu ayam bakar "Lientang" yang udah dipesen sebelumnya. Dan inilah ekpresi teman-teman saat berbuka puasa.
Lets see,




haha pada aneh-aneh ekspresinya :D

Nah karena kita kena sindrom kekenyangan yang diakibatkan oleh makan dengan dosis yang terlalu tinggi, maka peristiwa selanjutnya akan di posting di postingan selanjutnya :D

Salam
Yetty Chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar