Jumat, 07 September 2012

Pesan :)

Kamu pernah bilang gini waktu kita empat bulanan,

"Good night mi :*, #jagalah hati dan perasaan papi #semoga banyak hal baik dan positif dalam hubungan kita menuju yang ke-5"
---5512---

Iya aku tau, aku juga jaga perasaan kamu dan hati kamu
Memang sementara ini masih diomongan aja, sedangkan kamu minta dengan tindakan
Aku nggak pengen tiba-tiba nglakuin tindakan atau hal besar yang wow supaya bisa ngebuktiin itu semua, tapi setelah ngebuktiin gitu aku jadi lupa lagi :)
Aku pengennya melakukan tindakan-tindakan yang kecil, tapi selalu. Selalu bisa ngebuktiin kalo aku sayang kamu sebagai apapun, bukan cuma sebagai pacar aja pap :)
Mungkin sebagai penyemangat terutama, supaya kamu bisa sukses nantinya. Sukses jadi apapun.
Itu yang aku pengen liat pacarku bisa seneng bisa sukses dan bersyukur kalo seumpama aku bisa jadi orang dibelakangnya yang selalu nemenin dia :)
Dan tulisan yang diatas, aku pengen kata-kata menuju yanag ke-5 itu bukan sekedar 5 bulan, tapi 5 tahun apalagi kalo selima-limanya (baca: selama-lamanya). Amin :)
Tapi ya papi harus jaga perasaan dan hatiku juga, jadi yang kita lakuin seimbang, adil :)
Jadi hubungan kita tetap baik. Amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar