Rabu, 12 September 2012

Nggak Habis Pikir Deh

Malem,
Disini mau cerita-cerita aja nih
Bukannya mau menghakimi suatu pihak atau bermaksud jelek ya nulis postingan ini
Tapi ini udah sebel banget
Sebel tingkat stadium akhir *halah
Gini nih aku ceritanya lagi ngobrol sama anak-anak, dan mereka semua pada bilang "Hijab yuk :)"
Ada niat sih buat hijab sekarang, cuma masalahnya aku masih pecicilan sekarang :D
Jadi aku pikir daripada diomongin orang dan menjelek-jelekan image orang yang berjilbab mending ntaran aja kalo udah bener-bener rapi ini hidup, baru deh berhijab :)
Ngomong-ngomong sola berhijab,
Ada perkara soalnya sama orang berjilbab juga, aku kenal sama seorang cewek yang berjilbab.
Aku kira dia bener-bener polos atau diem gitu jaga sikap, soalnya kalo didepanku dia kayak gitu.
Berhubung bukan teman yang sangat dekat, so aku nggak tau sifat aslinya kayak gimana
Ternyata ehh ternyata PARAH gila tuh cewek
Yang masih kecentilan lah, masih ngomong sana-sini, dan masih pokoknya masih "parah"
Maaf maaf aja kalo ngomong gini
Emosi dikit, ya semoga cepat sadar ya nduk dengan jilbabnya :)
AMIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar