Selasa, 18 September 2012

Doaku :')

Ya Tuhan :(
boleh sekedar cerita? atau lebih sedikit berharap dan meminta?
Tuhan, kuatkanlah aku dalam hal apapun :))
Sesakit, seperih, semenderita bahkan senggak mampunya aku tapi kuatkanlah aku
kuat tuhan, aku pasti kuat.
Kalo aku kuat orang-orang yang deket mungkin orang disekitar aku juga bakal kuat
Entah kenapa Tuhan, aku hanya minta itu. Itu saja sekarang, untuk memperbaiki hidup yang tidak baik dan mempertahankan yang baik
Tuhan, ini bulan September lho mau ke Oktober
It means, deket sama ulangtahun aku.
Well ulangtahun, selama ini nggak ada yang special kecuali hadiah nafas yang masih Kau berikan, Tuhan. Terimakasih atas kado yang diberikan selama 18tahun ini :))
Tapi mau Tuhan Kau kasi kado special tambahan untuk ulangtahun ke-19 :')
Aku nggak berharap itu suatu materi, yang aku mau dia Tuhan, dia dan hatinya selalu buat aku
dia yang sekarang bersamaku :')
boleh kan Tuhan aku hanya minta satu aja untuk yang ke-19 ?

Sebelumnya, terimakasih Tuhan.
Aku sangat berharap doaku yang ini Kau kabulkan :))


Salam.
Yetty Chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar