Jumat, 27 Mei 2016

Ini benar benar menyebalkan!

hy bloggers!
lama nggak jumpa disini nih setelah aplikasi blogger di hp kuhapus jadi jarang nyimak disini ada apa aja
kenapa dihapus? entah kenapa enak pake laptop aja lebih bisa ekspresif gitu hihi
hmm sebenernya cerita kali ini lagi sebel banget,
FYI sekarang aku lagi dateng bulan. Makanya jadi sensitif gini kali ya, atau emang lagi badmood parah aja.
daaan entah kenapa orang orang di sekitar juga jadi nyebelin, nyebelin banget!
kayak hari ini, udah niat banget buat ngerjain skripsi yang udah lama nangkring draftnya di laptop eh ternyata perpustakaan dikampus TUTUP.
terimakasih, sudah menjadi mood breaker saya di pagi hari.
yang kedua, gara gara kamu! yang pernah aku sebut sebagai malaikat. of course sampai sekarang pun kamu masih tetap malaikat buat aku. tapi, tingkahmu semakin menjadi kali ini
mulai dari sekarang nggak bisa buka mulut gak bisa cerewet gak bisa senyum, bahkan bilang maaf dan terimakasih aja nggak bisa.
apa aku harus tetep bertahan kamu giniin ha? apa kamu pikir aku nggak punya batas kesabaran? nggak punya sisi jahat?
think again.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar