Senin, 07 Januari 2013

Yummy Target: de'Pans

Yeaaaaay !
Akhirnya setelah sekian lama aku ngidam kue wajan (a.k.a pancake) hari ini keturutan juga.
Sebenernya mau ke tempat biasa aku makan pancake sih, di kafe kecil deket tempat rekreasi Senaputra.
Tapi berhubung temen ada yang ngrekomendasiin tempat lain yang enak dibuat nongkrong dan pastinya yang punya menu andalan "pancake" yadah kita langsung nyoba cus kesana.
Here we go!

Akhirnya kita sampailah pada saat yang berbahagia. Dengan selamat sentausa, mengantarkan rakyat Indonesia (aku dan 2 temenku) ke depan pintu gerbang kemerdekaan. Yaaa pintu gerbang kafe itu, karena kita bisa merdeka dengan menjajah satu persatu pancake tersebut hahaha.
Nah tempat yang dituju ini bernama "de'Pans" yang letaknya di Jl. Simpang Balapan no.7, Malang.

Ini nih tempatnya, hmm dari gambarnya aja udah menggugah selera, bukan?

Nah, karena hari ini cuaca nggak jelas, gerimis-panas-gerimis lagi-dan akhirnya stuck panas lagi. Kita milih tempat yang outdoor aja biar sejuk dan biar nggak sungkan kalo mau bercanda sampai salto salto hihihi
Ini nih view outdoornya

Kita duduk dibawah payung-payung merah kayak gini nih

Setelah kita masuk dan memilih tempat duduk diluar ruangan, lalu si mbak pelayannya ngasi menu ke kita. Nah di dalem menu itu banyaaaaak banget pilihan makanan dan minuman.
Mulai dari makanan berat sampai snack lengkap deh.
Minumannya juga nggak kalah seru, banyak banget pilihannnya. Dari yang hangat, kayak berbagai macem olahan coffe, hot chocolate, jus, soda dan yang segar segar lainnya.
Akhirnya kita pilih menu yang sesuai dengan selera kita masing-masing setelah ribeeet banget milihnya karena kebanyakan nanya sama si mbak.
Ini dia pilihan kita yang yummy abis,

 Ini beef samosa
seperti namanya, beef samosa ini berisi daging beef yang dah dicincang dan diolah dengan bumbu gitu, but lil bit spicy soalnya didalamnya ada potongan cabe hijau gitu. Tapi tetep enak dan gurih kok, apalagi disajikan masih hangat. Bolah juga kalo mau dicocol dengan saus mayo, saus sambel dan saos tomat :)

 Ini Strawberry Cheese Pancake
Menu ini pilihan temenku, Eza. Di pancake ini ada double pancake yang cukup menggoyang lidah apalagi dengan saus strawberry yang segar karena ada potongan-potongan strawberrynya lalu diatasnya diberi strawberry ice cream dan dipercantik dengan dan mint dan red cherry diatasnya.
Sebenernya, menu ini sama kayak menu yang aku pilih yaitu Marvel Strawberry Pancake cuma bedanya ini disiram dengan saus keju yang yummy banget.

 Ini iced choco amaretto
Minuman ini pilhanku, pensaran dengan "amaretto"nya itu lho. Ternyata rasanya seperti iced chocolate kayak biasanya, cm lebih creamy dan ada rasa almond-nya gitu. Lumayan

Ini Choco dark pancake
Kudapan ini pilhan temenku satunya, Heny. Karena dia chocolate addict, makanya dia pilih menu ini karena menu ini cokelat bangeeet. Liat aja dari adonan pancakenya yang cokelat, chocolate ice cream yang meleleh diatasnya serta dipermanis dengan sas cokelat disekitarnya. Yummy banget deh, Jos Gandos

 My Choice :)
Ada Choco amaretto dan Marvel strawberry pancake

 Mereka adalah duo racun sahabatku, Eza dan Heny
Sebelum kita makan, eksis dulu yee :p (maaf buat jus mangga-mu hen, nggak sempet dipublikasikan)
Nah, waktu foto ini nih ada kejadian lucu. Si Eza dihinggapi lebah gede banget warnanya item, sayangnya nggak ada fotonya karena si Eza keburu lari ketakutan dan si lebah pun kabur enath kemana tanpa tanggung jawab apapun.

Me
Eksis dulu yaa :D

Finally !
Hahaha inilah sisa-sisa makanan yang kita pesen tadi. buat mbaknya ayang udah capek-capek bikin hidangan yang manis udah kita berantakin kayak gini setelah rombongan naga di perut kita terpenuhi.

Well, harga di resto ini memang merogoh kocek lumayan sih. Minumannya mulai dari harga Rp.5000,00, kalo makanannya mulai dari Rp.16.000,00. Walaupun begitu, pelayanan serta fasilitas di resto ini sebanding kok dengan harganya.

Salam
yetty chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar