Rabu, 09 Januari 2013

Boneka Kitty

Hy!
Kali ini mau ngepost tentang koleksi boneka kitty yang aku punya. Pamer dikit kali yaa hehehe
Ini diaaaaa


FIRSTY :)
kenapa aku namain firsty? karena dia yang pertama "first", pertama punya? Bukan. Tapi lebih tepatnya pemberian pertama dari someone♥ . Bantal yang satu ini enak banget buat temen tidur, empuk soalnya hehehe

PURPLY :)
Ya seperti namanya, kitty yang satu ini warnanya ungu. That's why dia aku namain purply :)
Purply ini juga pemberian pertama sebenarnya, tapi dari orang yang berbeda. Dari orang yang paling iseng dirumah. Yap dari adikku satu-satunya, Tian.
Thanks my lil bro, sering-sering aja ngasi surprise kayak gini yaa :") hehehe


BLUEY :)
I LOVE YOU inilah kata-kata di boneka yang aku namain bluey ini. Kok kayaknya tepat ya kata-kata ini, soalnya ini pemberian lagi dari someone♥ hehehe
Thanks ya bonekanya, aku suka sukaaa banget :*


Salam,
Yetty Chyntia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar