Rabu, 29 Februari 2012

Rasanya Sakit, Tuhan :(

Tuhan,
aku percaya Tuhan selalu dalam keadaan baik-baik saja, setiap hari
bahkan setiap waktu
tapi Tuhan percaya? aku tidak baik-baik saja
sangat tidak baik, Tuhan
karena Tuhan telah tidak mempercayakan aku padanya lagi
Tuhan ambil perasaan dia,

Tuhan, setiap hari aku selalu berdoa untukku, dan untuknya
dengan porsi dan menu yang sama, tidak aku lebihkan dan tidak aku kurangi
tapi kenapa Tuhan belum memberikan pesanan menuku ?
apa Tuhan tidak bisa menyampaikan kepadanya?
kenapa Tuhan, beri alasan !

oh, mungkin itu karena aku menitipkan doa kepada orang yang tidak pernah berkunjung ke rumah Tuhan ?
jadi Tuhan tidak bisa menyampaikan doaku kepadanya,
karena dia tidak suka kerumah Tuhan ?

sungguh Tuhan, rasanya sakit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar