Kamis, 16 Februari 2012

My confession

1. Aku suka sama kamu
2. Aku sebel karena kamu gak jelas, kamu memberi harapan lalu pergi ?
3. Aku kadang sedih lihat kamu, saat kamu nyuekin aku :(
4. Aku kadang marah lihat mukamu, mukamu yang sok ceria, tapi sebenrnya sakit :(
5. Aku benci kamu, saat kamu benci Tuhan
6. Aku peduli sama kamu, karena aku sayang
7. Aku nggak tau kenapa Tuhan munculin aku di setiap mimpiku, itu bikin aku tambah sakit saat aku bangun
8. Aku nggak tau kenapa kamu jadi berubah jahat ke aku
9. Aku pengen kamu jujur tentang semua perasaan kamu ke aku :(
10. Aku nggak bisa peduli sama orang lain, seperti aku peduli sama kamu
11. Aku bnggak tau bisa suka sama orang lain lagi, atau kembali sama kamu ?
13. Aku nggak tau kenapa kamu bosen akhir" ini
14. Aku nggak tau kenapa kamu pengen mati ?
15. Aku nggak tau kenapa aku bisa peduli sama orang cuek kayak kamu
16. Aku nggak tau kenapa kamu kayak selalu ada di hariku, padahal kamu nggak ada !
17. Aku benci sama semua perasaanku sama kamu, karena
18. Aku nggak tau kamu itu orang macam apa :(
19. Aku nggak pernah kamu kasi tau hal - hal tentang kamu
20. Jadi jangan salahin aku kalau tiba-tiba aku suka lalu aku pergi. Karena kamu nglakuin hal yang sama ke aku? NGGAK ! persetan sama hal jahat yang kamu lakuin ke aku, tapi itu semua karena ku nggak ngerti apa-apa tentang kamu, sedikit pun  !


Tidak ada komentar:

Posting Komentar