Sabtu, 15 Oktober 2011

AKU TIDAK MENGERTI APA "MAKSUD" KALIAN?

aku benar-benar TIDAK MENGERTI APA MAKSUD KALIAN.
kalian bicara didepanku? kalian bicara dibelakangku?
itu berbeda.

aku tahu kalian lebih tahu daripada aku karena aku sama sekali tidak mengerti apa yang kalian rasakan, kalian bicarakan, dan kalian alami.
kalian adalah dua orang yang usianya lebih tua dari aku, sedikit lebih tua memang.
tapi aku merasa tidak punya salah sama kalian, karena aku hanya pernah mengenal salah satu dari kalian.

dan salah satu dari kalian, sudah pura-pura tidak mengenal aku. bahkan mungkin sudah tidak mengenalku lagi.
entah, apa salahku terhadanya? tapi yang jelas aku tidak ingin mengingatnya lagi.

tapi kalian yang membuat aku ingat lagi akan itu. kalian sekarang bersama-sama mengkhianatiku.
terserah kalian, aku hanya percaya TUHANKU akan membalas semuanya secara adil, entah kapan, dimana, dan dengan cara aapa.
aku hanya PERCAYA TUHANKU menyayangiku dan selalu menjaga aku dari apapun yang buruk
aku harap kalian mengerti apa yang aku maksud, meski kalian tidak memberi tahu apa maksud dari pengkhianatan kalian.
aku akan menerima takdirku kali ini, tapi kalian juga harus menerima takdir kalian setelah ini, karena kalian tidak bisa mengkhianati takdir kalian, seperti kalian mengkhianatiku saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar